Elondon dan Mparis

Lama nggak ngeblog lagi karena banyak ujian sama responsi nih, meskipun gitu progress dari usaha mimpi-mimpi saya selalu berjalan dengan gradien yang linier. Artinya saya selalu konsisten (insyaAllah) mengawal jalannya usaha saya dalam menggapai mimpi. Kalo saya enggak kawal terus dan cuma mentingin akademik pasti bakalan nyesel deh. Saya itu punya banyak sekali keinginan yang tentunya harus saya wujudin soalnya itu yang bikin saya seneng. Yaaaa prinsip saya kannn : do what you love and do it often. Saya suka nyoba hal-hal yang baru -karena di buku temen saya itu nyoba hal-hal baru bisa naekin peluang keberuntungan kita- dan dengan suka nyoba hal-hal yang baru ini saya semakin tau sebenernya apa yang saya pengen dan apa yang saya suka. Setiap yang saya suka pasti saya sering lakuin dan setiap saya ngga suka dan udah ngga ada tanggung jawab di situ pasti saya tinggalin, enak kan? :D Dan saya dapet sesuatu yang saya bener-bener suka disini : ikut lomba!


Terserah saya juara atau enggak yang penting saya udah usaha maksimal, jadi saya nggak akan nyesel apapun hasilnya. Ini berlaku dalam semua hal. Jadi saya harus ngelakuin segala sesuatunya dengan maksimal biar saya puas dan ikhlas apapun hasilnya.

Big Ben sama London Bridge is falling down meeeen!

Beberapa waktu yang lalu saya dan dua orang temen saya yang super dan bisa diejek terus -eh, itu nargetin beberapa lomba yang menurut saya itu delicious banget. Tanya kenapa? Karena kami bakal dapet koteka. Bukan itu bohong. Kami bakal pergi keeeee : LONDON sama PARIS meeeeen! Gila aja kalo kita dapet hadiah itu bisa foto alay di depan Big Ben dan nggak akan ada yang berani protes karena itu LONDON meeeeeeen! Bisa lari-lari tiba-tiba ketemu Sherlock Holmes yang ngejar Kaito Kid terus ketemu sama Boboy Boooy. Dan itu semua ada di LONDON meeeeeeen! Bayangin nggak sih kalo muka bekas jerawat saya ini disandingkan sama London Bridge yang di lagunya mau runtuh, oh my fair lady! Waaaa pokoknya kalo kesampean disana pake uang sendiri pasti saya pasti bakal lari-lari jilatin semua orang! Wauaauauauauaua meeen LONDON meeeeeeeen!

Louvre meeeeeeeeen!

Yang kedua, kota tercantik di dataran eropa... PARIS meeeeeeen! Itu Paris meeeen! Kalian bayangin aja deh meeen gimana rasanya foto di depan Menara Epel yang katanya romantis bangeeeeet itu, bawa uang receh disana terus difotoin sama Epel aja kayaknya uang receh itu bakal jadi mahal deh men. Karena itu Epeeeel meeeeen! Ya walaupun di film Bean Holiday itu Prancis jadi keliatan freak banget tak apalaaaaah, yang penting besok ke Menara Epel terus lanjut ke Arch de Triomphe atau apalah itu namanya. Sebut saja bunga. Besok ke bunga meeeeen! Gilak nggak tuh, walaupun bentuknya sama kayak menara yang ada di deket pabrik Gudang Garam di Kediri itu tapi yaaaaa kalo di PERANCIS itu udah gila banget meeeeeen! Terus satu lagi, pengen ke yang ada di Da Vinci Code itu, LOUVRE meeeeeen! LOUVRE tuh LOUVRE kereeeeeeeeen. Gila aja kita gaya kayak Tom Hanks yang nyari-nyari arti di perkamen-perkamen rahasianya Da Vinci. Eh yang di LOUVRE itu Da Vinci Code apa Angels and Demons yak? Aaaaah terserahlaah yang penting ke PERANCIIIIS meeeeeen!

Itu kata-kata gila yang saya sendiri nggaktau kenapa bisa nulis kayak begitu. Karena kalo udah mikir tentang... LONDON sama PARIS itu pikiran udah lepas meeeeeeeen!


Freak, freak banget kayak lumba-lumba yang ada di Spongebob kemarin yang kayak malaikat gila gitu.


At last, kami bertiga minta pembaca tulisan saya yang freak ini biar kami bertiga bisa ke PARIS sama LONDON meeeeen! Karena kami sudah berusaha keras bahkan udah bagi-bagi kesibukan kami yang beda-beda sampe diusir ibu kos temen saya karena saya cowok di kos cewek (walaupun isinya 50 orang) sampe jam 11an. Yang penting kami udah berusaha keras, kami bakal terus nyoba cari ide yang gila dan terus diikutin lomba kayak gini karena kita pengen ke PARIS sama LONDON meeeeen!

0 komentar:

Posting Komentar