Berusaha

Berusaha.
Pertama kali denger udah nyerah pasti (memastikan banget). Dibilang susah juga ada gampangnya, dibilang gampang juga ada susahnya, tapi jujur berusaha itu emang susssssaaaaaaaaah . Emang sih, kalo denger kata 'berusaha' itu pikiran pertama susah, tapi jangan juga ding. Soalnya tanpa berusaha kita nggak akan mendapatkan apa yang kita inginkan dengan benar.

Kebanyakan dari kita kalo berusaha, apalagi dalam sesuatu yang enggak kita sukai kita bakal cepet nyerah, menunda-nunda, dsb. Padahal itu sebenernya tolok ukur kegantengan kita . Rasaian aja deh, waktu kamu bisa ngalahin rasa menunda-nunda itu, kamu bakal ngerasa lebih ganteng dari sebelumnya (habis itu jangan ngaca daripada balik lagi ke keadaan awal). Biasakan kayak gitu setiap hari, jamin nggak jamin kamu bakal ngerasa ganteng banget suatu saat.

Kalo kata bang Kahlil :
Seorang optimis memandang pada bunga mawar saja, bukan pada durinya, seorang pesimis merenungi duri, acuh tak acuh pada bunganya.
Kahlil Gibran
 Kalo kata bang Tison apa Ali (lupa sih), intinya :
Aku membenci setiap latihan yang aku jalani. Tapi karena itulah aku bisa menjadi seperti ini sekarang,
Nah, mau kan jadi kayak abang-abang disana. Kita pun dikasih potensi yang sama. Jadi jangan buang waktumu, ayo berusaha!

Alhamdulillah 

0 komentar:

Posting Komentar